Berilah Juga Pipi Kirimu!

Book / 13 May 2009

Kalangan Sendiri

Berilah Juga Pipi Kirimu!

Puji Astuti Official Writer
3702

Buku yang berjudul Berilah juga Pipi Kirimu! Ini berisi 36 renungan yang ringkas dan aplikatif dari kotbah Yesus di bukit. Mengapa kotbah Yesus di bukit dijadikan sentra tulisan mereka, menurut Wahyu Pramudya, kotbah tersebut seringkali dipandang sebagai intisari ajaran Kristen.

Buku mungil yang bisa dikantongi di saku ini, meski kecil namun isinya sangat berbobot. Berdasarkan prakata yang ditulis di bagian awal buku ini, Berilah juga Pipi Kirimu! Memiliki dua keunikan yang khusus.  Pertama, karena buku ini sangat praktis dan aplikatif. Hanya dengan membaca dalam waktu 2-3 menit tiap judulnya, pembaca sudah bisa menyerap intisari dari ayat-ayat yang dibagikan.

Keunikan kedua adalah karena buku ini ditulis oleh dua orang yang berlatar belakang sangat berbeda. Wahyu Pramudya adalah seorang pendeta jemaat dengan latar belakang pendidikan teologia formal, sedangkan Ibu Martha Pratana adalah jemaat biasa tanpa pendidikan teologi. Dengan kolaborasi mereka berdua, tulisan-tulisannya menjadi sangat unik.

Dengan buku kecil ini, Anda akan mendapat berkat yang besar ketika merenungkan kebenaran-kebenaran yang Yesus bagikan melalui kotbahnya di bukit. Jadi pastikan Anda memiliki buku berjudul "Berilah juga Pipi Kirimu!" ini. Buku ini dapat dengan mudah Anda beli di toko-toko buku rohani terdekat seperti VISI book store, ataupun membelinya secara online di visi-bookstore.com dengan diskon yang menarik.

Judul             : Berilah Juga Pipi Kirimu Category  

Author/Artist  : Wahyu Pramudya & Martha Pratana

Publisher        : Visi Pressindo(2009)

Softcover      : 95 pages

Dimension      : 10x13

Price             : Rp 12.000 ,-

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami